Rabu, 04 April 2012

pameran jepang .. akhirnyaaa

pengen banget ngerasain pake kimono di jepang >.<
dari kata-kata di atas sebenarnya tersirat 2 makna sob , hwehee . satu pengen banget pake kimono dan satu nya lagi pengen ke jepang , jadi kesimpulannya aku gabungin aja "pengen pake kimono di jepang".
ngidam ini kayaknya blum kesampean , mungkin suatu saat kali yaaa .
dari waktu SMA pengenn banget pake kimono , dan gatau kapan ada festival-festival jepang di medan tepat saat itu sebelum aku kuliah di banda aceh .
sampe waktu aku kuliah disini (banda aceh , red) , dan ternyata waktu semester 4 , kampus aku ngadain " kimono season" di salah satu taman terbesar di banda . akhirnyaaaaaa :D
event ini ga bakal aku tinggalin , haha . dan ternyata beneran seruu bangett

hasil beberapa jepret-jepretan bareng kimono :

1. ini sebenarnya leher aku hampir patah dengan posisi kepala harus kesamping . tapi ini tuntutan yang foto . ahh , tapi tetap seruuu >,<

















2. kali ini tembok adalah salah satu objek yang akan dikombinasikan , entah apa manfaatnya pun aku juga ga tau . tapi itulah senii . wkwkwk ^^

















 3. ini baru gaya pilihan aku yang sebenarnya . selain tampak lebih muda , ternyata gaya ini juga mengandung isyarat "damai" ..

















 4. ehh , ini belum siap-siap udah di foto >,< . tercorenglah nama baikku ... jdengg (background petirr)

















 5. hahaha , ini entah apa maksudnya . gaya trend masa kini dengan gaya memblakangi fotografer sudah membumi bung !! . aku ingin mencobanya , dan ternyata kereennn . tapi , sebenarnya aku ingin memamerkan pita yang terikat di belakang perut . hwehee

















6. okee , ini adalah gaya request dari ayah aku . entah dari mana ayah mendapatkan gaya seperti ini . mungkin dari koran yang dibaca ayah tiap hari . tapi , thanks dad :)


















7. the last , ini foto bareng penulis senior hebat yang pernah aku jumpai . seorang jurnalis kerenn . haha , dann tadaaaaa , ini ayah akuu :* . tinggi kami hampir sama . tapi aku keliruu , sendal jepang aku yang ketinggian . wkwkwk

















walaupun hanya ugal-ugalan bareng kimono , tapi it's nice . aku senangg :)
tinggal ke jepang aja yang belum . semoga ntar waktu co-ass bisa pertukaran pelajar ke jepang yaa . tapi aku ga yakin sama bekal bahasa jepang yang ga ngerti sama sekali dan bahasa inggris yang juga ga kalah hancur -__- . tapi masih ada alternatif bahasa . "bahasa isyarat" . kayaknya harus dikuasai dari sekarang . tinggal kumpulin aja berbagai macam bahasa isyarat . okehh , aku bakalan pe-de dengan bahasa isyarat yang bakalan aku kuasai :) . sekiann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar