Rabu, 26 Juni 2013

Zaman alay dimasa lalu

iseng-iseng ga ada kerjaan pulang dari RS tadi, aku buka-buka facebook dan ngeliat inbox jaman dulu pas SMA. oh god .. ga nyangka dulu ternyata aku berada di zaman-zaman alay. alay se alay-alay nya. sekarang baru kepikiran, kenapa cobak dulu bisa ga sadar... teringat juga' sama sms zaman dulu dari teman atopun ke teman/pacar
" Bs0k kTa aP4 y4 p3-Er nY4 ??" . tapi beneran woy, aku ga pernah sms kayak gini ke kawan-kawan -__- , orang itu yang sms kayak gini yang sebenarnya buat otak aku pusing ngebacanya
" gi ap ?? da mkan ?? ngan pa mkan ea" , mungkin saat itu aku juga ngebalas "eaa , ku ga kan pa mkan eaa" . serasa stroke ini bibir
ato juga' dulu itu aku sering dapat sms pas musim-musim gombal yang dulu menurut aku romantis tapi sekarang .. itu norak !!! -___-
hehe, dulu sering dapat sms-sms gombal dari fans-fans *tsah . sebenarnya aku juga ga ngerti kenapa dulu banyak yang suka, mungkin aku aja yang ga sadar kalo sebenarnya dari lahir aku itu cantik bawaan lahir

dulu juga' waktu kelas 2 SMA, setiap malam sebelum tidur slalu di sms kata-kata puitis sama amar yang semuanya bahasa inggris. kalo yang itu beneran mar, itu ga norak kok, hwehee . walaupun sebenarnya dulu aku juga ga tau apa arti dari semua sms itu, wkwk sorry. tapi aku yakin kok kalo itu artinya pasti keren mar :) hweehee

sekarang tahun 2013 kan ya, kadang miris aja waktu ngeliat fb, teman SD aku masi banyak yg nama nya panjang-panjang, ga ada spasi, dan aku yakin itu bukan nama asli mereka. contohnya : (bukan nama asli)

" chiiiLovelysukakamohhSelamanya"
" cewex manizzbutuhperhatiankamohh"
" triAnakkesayangmamapapa"
" ciiTyasukaCokelatPermenstoberiiselaluuu"

kadang rasanya mau aja laaa di unfriend ya kan kalo ngeliat peristiwa kayak diatas. mau nangis darah aja rasanya .. wkwk
sekarang aku jadi sadar, DULU AKU KOK ALAY YAA ?? . tapi itulah hidup, setiap orang bakal ngelewatin masa-masa alay itu coy. itu WAJIB !!!!! tapi syukurlah aku udah ngelewatin masa-masa sulit itu ..

sepenggal foto-foto alay dulu :

1. Gaya telunjuk di bibir

 kalo dulu : ini tuh sexy tauu !! . kalo sekarang : maafkan dosa yang telah hamba perbuat dulu ya Allah

gaya ini ga hanya trend buat kalangan cewek aja ciinnnn, tapi buat kalangan cowok juga, muhaha
2. Gaya amnesia

gaya ini antara sedang amnesia atopun sedang mencari jati diri
dan .. tidak ada bedanya dengan ini . girlband gagal jadi yang sedang amnesia
 
bahkan saat try out pun, gaya amnesia ini tetap eksis cuy

3. Gaya kebauan

sungguh alay wanita-wanita arabian ini

yaa , begitu lah alay, indah untuk dikenang, tapi pait buat diulang 
 

Gaya-gaya alay lainnya (sorry ya buat fotonya, hehehe)
yang satu ini alay nya emang udah kelewatan. malu bekawan sama dia sebenarnya, aslii !! sampe sekarang !!
nggg, no comment . mukanya buat emosi soalnya



aku ga ngerti supaya keliatan apa foto pake permen karet
tiada hari tanpa periksa behel ya sist
selain aku dan iez, mereka ini adalah wanita arabian alay lainnya
si kemal lagi. ngakak mampus liat foto ini wakakakakakakakak
amar sama adib, selain alay ternyata mereka  ....... ikhh. no comment juga' !!!

bukan cuma murid yang alay, ehehe maaf pak

si kiting alay ini dari lahir dia emang udah dalam keadaan ngepel
anak paling kharismatik di kelas, dia mulai tertular alay dari kami
|subtitle| te : ren, ada apa tu dihidung sebelah kiri | reni : ada kamuuu donkk xixixixi >,< | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar