Selasa, 12 Juni 2012

musim kecoak kawin

baru aja penderitaan ku berakhir dengan berakhirnya mati lampu 4 hari berturut2 . ini sangat menyiksa bung !!! ga ada aer , mandi ngungsi , ga bisa cuci piring , cuci baju , blum lagi kebutuhan buang a*r , gmana cobak kalo tengah malam sesak pip*s , blum lagi ga bisa belajar , hp ga hidup , laptop ga idup , ga bisa gosok baju . siklus kehidupanku berhenti !! tapi aku anggap aja ini latihan untuk ptt ke pedalaman nantii (eaaaa , ga segini menderita juga kaleee T_T)
okelah , baru aja itu smua berakhir , itu adalah sekitar 4 hari yang lalu .. dan ternyata penderitaan lain juga datang

malam ini ..(jdengggg)
waktu aku keluar kamar , tiba2 mataku tediam sejenak , pernafasan berhenti , hidung mengembang , dan serasa di dunia lain . hewan mengerikan sepanjang kehidupan bernama "KECOAK" berkeliaran  di pintu kamar di depan kamarku . disisi kanan dan kiri kamarku juga ada . ada apa dengan bumi saat ini ???  teriakan maut ku menghebohkan satu kecamatan . merindinggg dan mengenaskan ...
dari kecil aku emang phobia banget sama kecoak , terutama yang terbang2 itu . ga ada kerjaan apa mereka terbang sesuka hati ga mikir perasaan manusia kayak aku . sangat melanggar HAM !!!! ternyata kata teman sebelahku emang lagi musim kecoak nikah , dan mereka memilih tempat honey moon di kost an kami . mereka ber so sweet so sweetan di atas penderitaan orang lain ..
dan ternyata , mereka juga menguasai kamar mandi dan dapur . ini adalah penyiksaan yang sangat nyata . lebih baik bersihin atap rumah ketimbang ketemu kecoak yang ga pernah punya perasaan itu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar