Kamis, 15 Desember 2011

fantastic day

woww . it's fantastic day !!!
kejadian 3 tahun yang lalu bersama teman seperjuangan cut putri riska

Awalnya , aku pngiin kali ke PKA (pekan kebudayaan aceh) yang katanya sih cuma diselenggarakan 5 tahun sekali . PKA ini dibuka sangat meriah dan berlangsung selama 7 hari . kebetulan hari ini si unya' (panggilan cut putri riska) ngajak pergi kesana . yaa dengan sangat senang hati langsung aku bilang "iya" ..

sehabis kuliah , jam 4 kami janjian di kopelma . Karna duit aku abis terpaksa cepat-cepat dari kos naik labi-labi trus langsung ke atm dulu . abis dari situ langsung ke kopelma jalan kaki yang lumayan jauh nungguin unya' datang . Gapapa lah demi ke PKA yang dah lama di damba-damba in ..

Pas dah ketemu , kami naek labi-labi tujuan ke kota . sambil cerita-cerita tentang kuliah tadi dan sambil tertawa-tawa cekikikan . tiba dah nyampe didepan kantor gubernur , gak taunya jalan diblokir .. ya ampuuun . terpaksa kami turun dsitu aja :'( . PKA masih lumayan sangat jaoh dari situ . terpaksa kami jalan kakik berdua . Huuufftt -_-

Dah nyampe' taman ratu safiatuddin , tepatnya tempat PKA berlangsung , kami dah semangat kali pun .. PKA i'm comiiingg :D
kami heran , sekitar 2 meter jalan mau kesana , disitu dah banyak orang duduk dipinggir jalan kanan ma kiri . Katanya sih bapak nomor 1 di indonesia datang . dan kami pikir pun PKA tetap buka walaopun si pak BY datang , yap sedikit lagi sampe . kami jalan di hehimpitan orang-orang gede .
Menyusup-nyusup sampek susah payah , rame orang , ribut , sesak napas . Smuanya la pokoknya :O
Makin mau dekat PKA makin rame orang . kenapa orang ini gak pada masuk aja coba' . ngapain pada diluar semua kurang kerjaan bikin macet . Gilee bener , gak bisa jalan ne . Terpaksa kami pegangan tangan kuat trus nyelonong jalan , sampe kaki ibuk-ibuk aku injak . Hehe maaf beuh buk ..
Keringat uda pada turun , haus , dehidrasi . Pas didepan pintunya .............. [aku terdiam]
Aku sama unya' pandang-pandangan sampek beberapa kali . Kejadian yang gak mungkin dan gak aku sangka-sangka . Gak taunya tertera sebuah tulisan "PINTU PKA DITUTUP DIKARENAKAN PERESMIAN OLEH PRESIDEN" ..

Sumpaaaaa kecewa kaliii wee . Gak tau mau bilang apa . Rintangan daritadi dah kami lalui mulai dari kost sampek kesini gak taunya sia-sia . Arghhh .. Kalo bisa nangis , nangis di tempat itu jugak aku tu T_T

Mau balek tapi ga bisa balek . Orang-orang padet abiss . Kami terjebak dalam kerumunan orang-orang besar .. Mereka pada mau nengok pak BY . rupanya rasa penasaran ku daritadi terjawab sudah kenapa mereka gak pada masuk . terpaksa kami disitu sampek berjam-jam ikutan untuk nunggu pak BY . Sumpaa , sesak kali . Pada ngeluarin CO2 semua ..

Udah berjam-jam nunggu . Pak BY akhirnya datang , yauda la kera manis aja ikut-ikutan nyambut oom aku datang .. Gak taunya pas datang , dia cuma di mobil duduk manis sambil dada dada doang .
Beghhh . gak penting kali pun aku disitu . Rasanya pengen mau nangis ..

Pak BY dan kru-kru nya udah masuk , pagar PKA pun ditutup lagi ..

Jdeng jdeng ..
Tiba-tiba , si unya' dengan gentle nya mengeluarkan sisi kelelakiannya megang tangan aku kuat-kuat dan langsung narek badanku . serasa kayak di film-film james bond gitu . ampunn , dia ngambil Jalan ditengah-tengah , percis kali kayak miss universe kami disitu . jalan ditengah-tengah dengan sok anggun dan sisi pinggir kanan dan kiri jalan adalah para fans nya . Gilaaaaa , disorakin sepanjang jalan 1 meter tambah lagi ditengokin sama semua orang termasuk polisi-polisi beserta anggotanya .. Grrr . aku langsung nunduk mau ga mau . pingin rasanya ada pangeran bawa pesawat yang datang tiba-tiba menarikku dari atas . Maluu bangeett >_<

ketika dah sampe' gak dikerumunan . ahh , aku legaa . lega yang gak ada tandingannya . dah bisa tarik napas secara sempurna dan normal kembali . kami gak tau mau pulang kek mana , ga bakalan ada labi-labi lagi jam segini . dah maghrib . di aceh beda sama medan , disini batas akhir labi-labi adalah jam 6 , setelah itu mereka udah pada ga da lagi bergentayangan di jalan

Rupanya ketika kami sedang berfikir sambil berdo'a agar dijatuhkan labi-labi dari langit oleh Allah , tiba-tiba jumpa kawan si unya' dengan sendirinya , ternyata Allah mengabulkan do'a kami walaupun yang dikirim bukan labi-labi beserta supirnya
kami langsung ketempat parkiran kawan unya' yang sangat amat jauhh .. *geleng2 kpala
unya' pun mengantarku pulang terlebih dahulu

begitu sampai di kost an , aku terfikir-fikir , hari ini semacam baru syuting dan memainkan akting film-film hollywood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar